Beranda Serba Serbi 4 Tempat yang Terkenal Angker di Bandung

4 Tempat yang Terkenal Angker di Bandung

0

4 Tempat yang Terkenal Angker di Bandung

Cerita horor dan tempat-tempat angker memang selalu menarik perhatian masyarakat. Meski menakutkan, tempat-tempat ini justru seringkali menarik banyak orang yang penasaran untuk datang dan melihat langsung tempat yang terkenal dihuni dengan makhluk tidak kasat mata. Salah satu kota yang menyimpan banyak cerita serta tempat yang diliputi misteri adalah Kota Bandung. Selain adanya berbagai obyek wisata, Bandung juga menarik perhatian wisatawan dengan berbagai tempat angker seperti tempat-tempat berikut.

4 Tempat yang Terkenal Angker di Bandung

1. Bandung Medical Center.

4 Tempat yang Terkenal Angker di Bandung

Bandung Medical Center atau BMC merupakan rumah sakit yang sudah ada sejak jaman penjajahan Belanda, meski sudah belasan tahun gedung ini tidak pernah dipakai lagi dan ditinggalkan begitu saja sehingga suasana angker pun sudah dapat anda lihat dari bagian luar gedung ini. Salah satu ruangan yang dikatakan paling angker adalah ruangan bayi. Jika anda berminat untuk melihatnya, anda dapat datang antara pukul 10 pagi hingga 5 sore karena tempat ini masih dibuka untuk umum.

2. Rumah Kentang.

4 Tempat yang Terkenal Angker di Bandung

Rumah Kentang adalah sebuah rumah angker yang berada di Jalan Aceh dan telah menjadi sebuah judul film horror. Konon katanya orang-orang yang melewati rumah ini akan mencium bau kentang yang cukup menyengat. Rumah yang tak pernah dihuni lagi hingga saat ini ini dipercaya telah memiliki sebuah cerita sendiri. Dulu seorang ibu tidak sengaja menjatuhkan bayinya ke dalam kuali yang saat itu sedang dipakai untuk memasak kentang dan menyebabkan bayi tersebut meninggal.

3. Babakan Siliwangi.

4 Tempat yang Terkenal Angker di Bandung

Tempat ini terkenal angker karena kecelakaan yang pernah terjadi di tempat ini pada tahun 1981. Pada saat itu, sebuah keluarga yang akan menyeberang jalan tertabrak mobil yang sedang melaju. Pada kecelakaan itu, anak perempuan keluarga tersebut yang bernama Uci meninggal. Setelah itu boneka kesayangan Uci yang dibawa pada hari itu menghilang entah ke mana dan tidak pernah ditemukan.

4. Taman Maluku.

4 Tempat yang Terkenal Angker di Bandung

Di taman ini, anda akan melihat Patung Pastor. Pastor tersebut diketahui bernama Verbraak dan meninggal karena kecelakaan pesawat. Patung ini sendiri dipercaya sebagai penanda tempat Pastor tersebut dulu dikubur meski saat ini jenazahnya telah dibawa pulang oleh keluarganya dan dimakamkan di Belanda. Yang menjadi misteri adalah setiap orang yang melihat patung ini akan melihat bentuk berbeda.

Bagaimana sobat…cukup menantang adrenalin???untuk mencoba mendatanginya. Demikian artikelĀ 4 Tempat yang Terkenal Angker di Bandung. Jangan lupa follow G+ opinikoe.com.

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY