Categories: Serba Serbi

Cara Menunjukkan Cintamu kepada Ibu

Apakah kamu mencintai ibumu? Tidak dapat dipungkiri kasih seorang ibu tidak terbatas. Seorang ibu akan melakukan apa saja demi anaknya, dia akan rela melakukan banyak hal untuk membuat anaknya bahagia dan tidak merasa kekurangan satu apa pun. Seorang ibu tidak butuh balasan apapun dari kamu, atas apa yang diberikannya kepada kita. Pejamkan matamu sejenak, tarik ingatanmu kemasa lalu dimana saat kau bersama dengan Ibumu sambil mendengarkan lagu berikut ini :

Cara Menunjukkan Cintamu kepada Ibu

Sobat, tidak ada salahnya kamu menunjukkan sikap bahwa kamu merasa beruntung memiliki ibu yang istimewa dan yang sangat baik. Nah, berikut adalah cara menunjukkan cintamu kepada ibu:

  • Saat bersantai bersama ibu, katakan bahwa kamu sangat mencintainya. Katakan dengan kalimat sederhana dari lubuk hatimu terdalam, hal tersebut akan membuatnya merasa bahagia.
  • Ketika kamu tidak dapat bertemu dengannya, bisa jadi karena kamu tinggal jauh dari rumah sempatkan untuk menelponnya dan menanyakan kabarnya.
  • Sesekali kirim bunga favorite ibu kamu. Jika dia menyukai menanam bunga, membelikannya bibit bunga agar dapat ditanam akan membuatnya merasa lebih bahagia.
  • Jika kamu adalah keluarga besar, berkumpul bersama keluarga dan berikan kejutan padanya akan membuatnya merasa sangat dicintai.
  • Mungkin masakan kamu tidak seenak buatan ibu, tetapi membuat masakan favorite ibu akan membuatnya merasa bahagia. Semua orang tentu setuju dibuatkan masakan favorite akan membuat kita merasa dicintai.
  • Katakan bahwa ibu kamu adalah sosok yang istimewa dan luar biasa. Semua orang suka dipuji dengan tulus.
  • Buat kejutan dengan melakukan wisata bersama dengan ibu. tidak harus ke tempat yang jauh, mengunjungi tempat yang dulu biasa ibumu mengajakmu pergi akan membangkitkan kenangan yang menyenangkan bersama ibu.
  • Susun daftar tentang alasan mengapa kamu mencintai dan menyayangi ibumu.
  • Berikan kado yang bisa digunakan oleh ibumu setiap hari. Hal ini akan membantunya untuk mengingatmu setiap saat.

Berusahalah untuk selalu dekat dengannya, saat suka maupun duka. Dengan berusaha meluangkan waktu bersamanya akan membuatnya merasa dicintai. Jadi, bagaimana apakah hari ini kamu sudah menyiapkan kata cinta untuk ibu kamu? Demikian artikel Cara Menunjukkan Cintamu kepada Ibu. Jangan lupa follow G+ opinikoe.com.

Recent Posts

11 Tanda Doi termasuk Pria Mapan

Memilih pasangan memang tidak mudah. Yang terlihat baik belum tentu sesuai. Cocok belum tentu jodoh. Nah, yang idaman belum tentu… Read More

3 years ago

Limiting Download File Extensions on Mikrotik

Limiting Download File Extensions on Mikrotik adalah Salah satu management bandwidth di mikrotik paling ideal dalam membetasinya berdasarkan ekstensi file… Read More

3 years ago

20 Nama Binatang yang Disebut dalam Alquran

Dalam kitab suci umat Islam, Alquran, banyak disebutkan nama-nama binatang. Baik binatang bertulang belakang maupun binatang tanpa tulang belakang. Dari… Read More

3 years ago

4 Cara Jitu Diterima Kerja walau Fresh Graduate

Sudah lulus dan punya gelar, sekarang saatnya terjun ke dunia kerja. Tapi ternyata cari kerja itu susah. Banyaknya persaingan dan… Read More

3 years ago

5 Tips Melatih si Kecil untuk Disiplin

Melatih si kecil untuk disiplin perlu dilakukan sejak dini. Hal ini penting agar si kecil terbiasa melakukan hal baik. Segala… Read More

3 years ago

3 Alasan yang Bikin Situsmu Tak Menghasilkan Uang

Apa pun bidang bisnismu, situs menjadi alat untuk menghasilkan uang. Selain tempat menjual produk, situs juga bisa sebagai branding perusahaanmu.… Read More

3 years ago