Beranda Tekno Cara Mengisi Tax Id akun Google Adsense US

Cara Mengisi Tax Id akun Google Adsense US

8
Cara Mengisi Tax Id akun Google Adsense US
Cara Mengisi Tax Id akun Google Adsense US

Siapa yang tidak kenal dengan Google Adsense? Semua blogger pasti tahu, kenal dan ingin menikmati dollar dari google adsense. Banyak cara yang ditempuh blogger untuk bisa mendapatkan akun google adsense, salah satunya dengan cara instan yaitu membeli akun google adsense. Akun google adsense yang sering diperjual belikan yaitu akun google adsense USA, harganya berkisaran 50 – 150 rb (harga belum termasuk jasa verifikasi pin dan tax id).

Secara umum akun google adsense terlarang untuk diperjual belikan, namun karena tingginya peminat yang ingin memiliki akun tersebut dan ingin instan dalam mendapatkannya, maka kegiatan jual beli tersebut tidak bisa dielakan, dan tidak sedikit blogger yang tertipu dalam bisnis jual beli akun google adsense.

Pada artikel ini opinikoe.com akan share tutorial Cara Mengisi Tax Id akun Google Adsense US. Mengisi tax id sebaiknya dilakukan setelah verifikasi pin google adsense, tapi sebelum gajian pertama google adsense sobat.

Cara Mengisi Tax Id akun Google Adsense US

    • Loginlah sobat kedalam akun google adsense.
    • Klik gambar roda gigi sebelah kanan atas dan pilih payments.Cara Mengisi Tax Id akun Google Adsense US
    • Setalah itu klik payee profile, dan klik edit.Cara Mengisi Tax Id akun Google Adsense US
    • Editlah alamat akun google adsense, biasanya alamat tersebut didapat dari viabox.com, ikuti step gambar berikut :
      Cara Mengisi Tax Id akun Google Adsense US
      ini merupakan alamat yang kita dapatkan melalui viabox.com, untuk keperluan verifikasi pin

      Cara Mengisi Tax Id akun Google Adsense US
      rubahlah alamat tersebut, untuk negara us virgin island, kode pos 00802 dan 2 bari terakhir isi thomas, sedangkan yang lain biarkan saja. dan save
    • Setelah itu klik submit tax, dan isilah dengan jawaban no semua pertanyaan yang diajukan, dan klik continue.Cara Mengisi Tax Id akun Google Adsense US
    • Setalah itu pada kolom pernyataan, pada signatur publiser isikan nama yang sesuai dengan profile adsense sobat. Sedangkan pada capacity in which acting isikan publisher. Dan terakhir klik save.Cara Mengisi Tax Id akun Google Adsense US

      Cara Mengisi Tax Id akun Google Adsense US
      Selamat….sobat sudah berhasil mengisi tax id

Selamat….sobat sudah berhasil mengisi Mengisi Tax Id Adsense US dan besiap-siaplah untuk gajian tanpa dipotong sedikit pun oleh google. Simak tutorial videonya berikut ini :

Demikian tutorial Cara Mengisi Tax Id akun Google Adsense US. Semoga bermamfaat, jangan lupa follow G+ opinikoe.com. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan pesan dikolom komentar.

Selamat mencoba….

BERBAGI

8 KOMENTAR

    • klu non US tidak gan….kebetulan trik diartikel ini memang diarahkan ke negera yg tidak menerapkan pajak untuk penghasilan online, makanya bebas pajak

      • maksudnya diusut itu gimana ya? btw, cara aman main akun adsense us ini gimana sih? ada yang bilang harus email dari us, ada yang bilang karna ip, sebenarnya kenapa sih kang bisa dicancel atau disable? kalau boleh tau coba buat artikel yang lain kang tentang perbedaan dan pertanyaan yang mungkin belum dijawab orang lain.

        • secara umum google selalu memonitor penggunaan aku GA….yg membuat akun disable krn tidak mengikuti TOS GA spt klik sendiri iklan yg tampil, atau tidak melakukan verifikasi pin yg sudah dikirim ke alamat yg didaftarkan.

LEAVE A REPLY